Senin, 16 September 2013

Novel Segitiga - Tersedia Di Toko Buku dan bisa juga dibeli online

segitiga
RP23,800
ISBN:9786029818789
Pengarang:Nessa Kartika dan Dian Nafi
Penerbit:hasfa Publishing
Rencana Terbit:Juli 2012
Halaman:120
Ukuran:- mm
Berat:100 gram
Harga:Rp. 28.000 Rp. 23.800 (15% Off)
Sinopsis:
AKU DICULIK! 

Kesadaran menyergap begitu saja saat dua laki-laki asing bertopi menghempaskanku ke jok belakang mobil Kijang tua. Aku melihat mobil ini di depan kantor cukup lama. Tak mengira mereka ternyata menunggu aku keluar. Begitu aku keluar kantor, seorang laki- laki setengah baya berkacamata hitam dengan perawakan biasa keluar dari mobil, dan menanyakan arah ke Malioboro. 


Sebagai seorang warga Jogja yang bangga, aku memberitahunya arah ke Jalan Malioboro dengan tanpa curiga apapun. Jantungku hampir berhenti ketika ia menunjukkan sebuah pisau belati terselip di pinggang dan menyuruhku masuk ke mobil. 


“Jangan berani teriak!” seorang laki-laki lain bertopeng di jok belakang mengancamku dengan suara tertahan. Tangan kanannya mencengkeram lengan atasku dengan keras.Tangan kirinya menghunus pisau tepat di urat leherku. 


Mereka pikir aku akan bertindak bodoh? berteriak hingga urat leherku yang cantik tergores pisau dingin tanpa dia perlu menggerakkan tangan satu centi-pun? No way

- See more at: http://www.pengenbuku.net/2012/08/segitiga.html#sthash.rik8HTKh.dpuf

0 komentar: